Grumpy Toast
Home Photos Gallery
<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d697647756848475995\x26blogName\x3dBlog+Silva\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://alifanasilvana.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://alifanasilvana.blogspot.com/\x26vt\x3d6828653129043637267', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 31 Juli 2013

♥ This Is Me

Aku ini orangnya: kadang suka yang simpel~kadang suka yang nyentrik dan ngejreng. Kadang suka suasana sunyi dan berfikir sendirian~kadang memilih berkumpul bareng temen2 dan mencari keramaian. Kadang suka hal-hal yang girly dan feminim~kadang juga suka hal yang tomb boy dan mistis. Kadang kalau lagi males ya gak mau ngapa-ngapain, tapi kalau lagi rajin rasanya mau ngerjain semuuaaanya.

Kesan pertama waktu lihat tampilan blog ini mungkin ... unik, ngebosenin atau lucu? Tapi aku terlanjur seneng pakai blogskins ini. Soalnya simple dan enak diliat. Setelah berkali-kali ganti blogskins. Hihihi .... Grumpy Toast mungkin pemarah, sama sih kaya aku yang suka "meledak" marah kalo diganggu atau ngeliat orang yang ngeselin. Kalau korban marah, adik aku nih yang paling sering. Wehehehe :p Eit ... Aku baik kok, orangnya. Aku juga perhatian *kata orang-orang* ^_^ Tapi emosi dan sikap aku tergantung mood, lhooo ... Aku bisa seru diajak bercanda, ngobrol, curhat, gila2an atau lebay2an :D Tapi aku juga bisa jadi orang yang ngeBTin, ngeselin dan bikin orang ilfeel.
Xixixi ... Kaya roller coaster ya, bisa naik turun drastis. Gak papa kok. Yang penting enjoy aja :) Dan aku ucapin makasiiih buat sahabat-sahabat aku yang selalu nemenin aku, gimana pun suasana hati aku dan maklumin sifat aku yang .... gitu deh -__- Hehehe

Cita-cita: Penulis, progammer, pembuat efek film, penulis skenario, web designer, editor dan owner toko buku dll. Banyak banget, ya? Hehehe ... Gak papa lah. Mudah-mudahan salah satunya kesampean ~Aamiin
Ohiya, guru IPS aku pernah bilang, jaman sekarang tuh bukan lagi ngarepin dapet kerjaan, karna lapangan kerja dan tenaga kerja perbandingannya jauuuh. Makanya aku kepikir buat bikin lapangan kerja. Gimana lah caranya, nanti aku pikirin+usahain *kejauhan ya mikirnya*

Hobi aku: Membaca, menulis, ngedit foto, berkhayal untuk dibikin cerita, internetan, main, jalan-jalan, dengerin lagu, nonton film
Penulis fav. aku: JK. Rowling, CS. Lewis, Enid Blyton,
Meg Cabot, Andrea Hirata, Putri Salsa, Qurrota Aini dan Sherina Salsabila.
Film fav. aku: BANYAK, terutama film barat bergenre petualangan, action, friendship, fantasi dan kartun. Aku ini fanatik film, lho ^__^
Nih, beberapa film fav. aku: The Chronicle of Narnia, Harry Potter, The Twilight Saga, Hugo, Super 8, Spy Kids, Free Willy, The Indian In The Cupboard, Perahu Kertas, Brandal-Brandal Ciliwung, Tinkerbell, Barbie, Up, Spongebob, Code Lyoko dan masih banyaaak, deh.. .
Buku fav. aku: Wuih, jangan ditanya ... abis aku suka banget baca dan selalu penasaran, "Kisah apa yang ada di balik cover? Apa yang tertulis di setiap halamannya?" Dua pertanyaan itu selalu menghantui aku setiap aku ngeliat buku. Makanya deh, jadi kepingin baca.

Ohya, ada satu buku di perpus SD aku, judulnya Jalan Masih Panjang dan Gerhana Matahari *klo gak salah* Pokoknya kedua novel itu menginspirasi banget. Sayang, sampai sekarang aku belum nemu novel itu di toko-toko buku. Abisnya itu memang novel lama, sih.


Kayanya ... Gk ada yang spesial ya dari aku? Wkwkwk ... Biarin, deh. Yang penting aku masih punya orang-orang spesial yang bikin aku semangat tiap hari *jiaaah
Orang yang paling berharga selain keluarga aku, inisialnya (T), (F) dan (W)
Siapa yaaa? Ya pokoknya 'someone special' :D
Mudah-mudahan aku gak pisah sama mereka sampai gede ... Aku mau ngejar cita-cita bareng mereka dan mau lihat kita sukses bareng-bareng ~Aamiin
Satu lagi, aku bersyukur banget atas apa yang aku terima dan apa yang aku jalani selama ini ... Apalagi bertemu orang-orang yang datang dan pergi dari kehidupan aku, tapi selalu membawa bekas *ceelah ^^

Apa lagi nih yang mau ditanyain? So ... Jangan malu-malu. Oke?! Aku friendly girl, kok :)

Nah .. Ini foto aku bareng buku antologi "Pilih Angkot Atau Infak?" Ini buku perdana ku, lho... Mumpung baru terbit, buruan yah cari di rak-rak toko buku. Ups! Promosi sedikit. Malah, baju bergambar cover buku itu sampe aku pakai... Muahahaha

Label:


0 Comment(s)

I AM GRUMPY TOAST.
06.00


♥ Owner



      Here I Am

      Facebook
      Twitter
      Tumblr
      Kidzworld
      Ask.fm
      Email


    • About Me

♥ My Notes



    Hiburan Agama Cerpen Pendidikan Puisi Dongeng Sahabat Kesehatan Internet Tips Pengalaman Detective Conan Harry Potter


    Archives

♥ Chat Box



    Tinggalkan pesan di sini, ya..!

♥ Thank you And Credit



  • Jasmne
  • Shabby Princess

    To
  • Owner Grumpy Toast
  • Makasih ya untuk skin yang keren dan simpel ini :D Maaf sebelumnya banyak kode yang aku ubah, soalnya ada yang gk sesuai menurut aku... Jadi ya, kodenya ada yang dihapus atau ditambahin XD Hehehe






    free hit counter